Terbaru

6/recent/ticker-posts

LPPM Politeknik Raflesia Menerbitkan Website sebagai Media Informasi


Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Politeknik Raflesia telah menerbitkan situs resminya sebagai sarana menyampaikan informasi terbaru terkait penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Hal ini dilakukan guna memperbanyak jaringan penyebaran informasi yang dilakukan oleh LPPM Politeknik Raflesia sehingga dapat menyentuh lebih banyak dosen, mahasiswa dan masyarakat umum.

Menurut ketua LPPM Politeknik Raflesia, Silvia Syeptiani, M.Pd.Si., seluruh data dan kegiatan terkait publikasi ilmiah pada bidang penelitian dan pengabdian akan ditampilkan pada website LPPM sehingga bisa dilihat oleh publik. Selain itu, berita-berita terbaru juga akan ditampilkan di situs tersebut sehingga dosen diharapkan dapat selalu memantau perkembangan terbaru melalui website LPPM.

Website LPPM Politeknik Raflesia dapat diakses melalui lppm.polraf.ac.id

Sementara itu, unit lainnya di Politeknik Raflesia juga sedang mempersiapkan website resminya masing-masing. Diharapkan dalam waktu dekat semua unit termasuk Program Studi di lingkungan Politeknik Raflesia akan mengelola website sendiri sebagai sarana untuk penyebaran berita terkait bidangnya masing-masing.

Post a Comment

0 Comments