Terbaru

6/recent/ticker-posts

Alamat Website Aplikasi dan Sistem Informasi di Lingkungan Politeknik Raflesia

Berikut ini beberapa alamat website yang digunakan di lingkungan Politeknik Raflesia untuk menunjang kegiatan tridharma perguruan tinggi:

1. E-Journal

E-Journal merupakan jurnal ilmiah berbasis OJS yang dipublikasikan secara online di alamat website yang dikelola oleh Politeknik Raflesia. E-journal Politeknik Raflesia dapat diakses melalui alamat berikut:


2. SIKITO

Aplikasi SIKITO merupakan aplikasi kepegawaian yang mendukung kenaikan jabatan untuk dosen di lingkungan LLDIKTI wilayah 2. SIKITO dapat diakses melalui alamat website berikut:



SIKITO by LLDIKTI2


3. SISTER

Aplikasi SISTER mendukung peng-input-an data dan update data dosen dan tenaga kependidikan. Dosen dan tenaga kependidikan bisa meng-update sendiri data pribadi dan data akademik di aplikasi SISTER. Alamat aplikasi SISTER Politeknik Raflesia dapat diakses melalui:

4. Siakad

Siakad menunjang pelaksanaan kegiatan akademik, mulai dari pengisian Kartu Rencana Studi (KRS), input nilai, dan cetak Kartu Hasil Studi (KHS). Aplikasi siakad Politeknik Raflesia bisa diakses melalui alamat berikut:

5. Perpustakaan Online

Politeknik Raflesia juga memiliki aplikasi perpustakaan online. Mendukung proses peminjaman dan pengembalian buku serta administrasi terkait perpustakaan. Perpustakaan online Politeknik Raflesia bisa diakses melalui link berikut:

6. Unit Sistem Informasi

Merupakan salah satu unit pengembangan informasi di Politeknik Raflesia. Saat ini Unit Sistem Informasi telah mempublikasikan sebuah website yang bertujuan untuk membagikan informasi dan panduan untuk mendukung kegiatan yang berbasis aplikasi dan internet. Website Unit Sistem Informasi dapat diakses melalui alamat url berikut:

7. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Merupakan salah satu Lembaga di Politeknik Raflesia yang mengurusi dharma Penelitian dan Pengabdian. Saat ini LPPM Politeknik Raflesia telah mempublikasikan sebuah website yang bertujuan untuk membagikan berita dan informasi terbaru berkaitan dengan dunia penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan Politeknik Raflesia, termasuk informasi terkait berbagai bantuan dana penelitian dan pengabdian baik dari Pemerintah, Swasta, maupun internal Politeknik Raflesia. Website LPPM Politeknik Raflesia dapat diakses melalui link berikut:

Demikianlah beberapa alamat website yang terkait dengan kegiatan di lingkungan Politeknik Raflesia. Jika ada kendala terkait aplikasi dan alamat website tersebut, silahkan tinggalkan komentar atau langsung menghubungi operator atau tim Unit Sistem Informasi Politeknik Raflesia.

Post a Comment

0 Comments