Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jurnal Pendidikan Vokasi Raflesia (JPVR) telah Publikasi Volume 2 nomor 2 tahun 2022

Jurnal Pendidikan Vokasi Raflesia (JPVR) baru saja mempublikasikan terbitan terbarunya yaitu volume 2 nomor 2 pada tanggal 31 Oktober tahun 2022. Terbitan ini merupakan terbitan keempat dari publikasi berkala yang dilakukan oleh JPVR. Pada terbitan kali ini, JPVR memuat 5 artikel yang dituliskan oleh penulis dari berbagai institusi. 

Dengan terbitan keempat ini, JPVR sudah memenuhi syarat untuk dapat diakreditasi SINTA. Maka dari itu, dalam waktu dekat JPVR akan segera diakreditasi untuk mendapatkan peringkat dan terus bersaing serta memberikan kontribusi untuk dunia pendidikan.

Tentunya, JPVR masih masih membutuhkan banyak bantuan dari para ahli untuk ikut serta membangun dan mengembangkan JPVR. Dewan Redaksi JPVR bersama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Politeknik Raflesia juga masih terus berusaha untuk mendatangkan editor dan mitra bestari yang berkompeten untuk bergabung. Selain itu, Dewan Redaksi juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi yang mau menjadi editor dan mitra bestari di JPVR.

Call for Paper JPVR juga telah dibuka untuk volume 3 nomor 1 yang akan diterbitkan pada bulan April 2023. Deadline untuk terbitan tersebut adalah bulan Maret 2023. Untuk itu, diharapkan bagi para penulis untuk dapat ikut serta meramaikan JPVR pada terbitan yang akan datang. 



Post a Comment

0 Comments